My Blog List

Friday, December 9, 2022

Jawaban ceritakan sosok guru yang menumbuhkan kekuatan dan potensi Anda sewaktu menjadi murid dulu?

Pengajar saya memiliki kesadaran dan tanggung jawab sebagai pendidik. Ia adalah seorang guru yang punya tanggung jawab dan siap untuk memberikan bantuan serta pengajaran pada para siswa di dalam bentuk pengembangan baik secara fisik maupun moral Pendidik yang membangunkan minat maupun potensi saya saat jadi murid dulu ialah guru Bahasa Inggris yang mengajar saya saat SMP. Dia selalu tegas, tidak bertele-tele dan sangat menguasai materi dan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para muridnya. Guru saya itu juga tidak segan untuk memberi hukuman apabila ada murid yang salah dan juga bila ada murid yang berulah. Walau demikian dibalik sikap kaku dan ketegasannya itu semua teman saya setuju dapat belajar dengan baik Karena bimbingan serta didikan guru saya ini, saya dan teman-teman dapat mengetahui potensi dari diri kami, yang padahal mulanya kami menganggap belajar Bahasa Inggris itu cukup sulit.

No comments: