My Blog List

Monday, October 27, 2014

METAL ITU SESAT?


image
Musik black metal/underground tidak sama dengan suatu aliran, tapi saya meyakini dan percaya akan ALLAH SWT.. Lambang bintang melambangkan Keagungan Nya, Ketinggian Nya, Kebesaran Nya dan melambangkan nama – nama Agung Allah SWT.. Bukan melambangkan setan!! Justru menurut saya musik underground di Indonesia banyak yang religius artinya lirik lagu band band underground tersebut memperingatkan kepada manusia bahwa kita khususnya kaum muslim harus senantiasa menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan Nya serta harus selalu ingat hidup di dunia ini hanya sementara dan kehidupan yang kekal besok itu di akherat.. Walaupun banyak pengertian tentang arti bintang dan salib terbalik… Saya hanya melurus kan tentang musik black metal atau underground yang selama ini saya pelajari sejak kecil.. Yang sudah jelas aliran yang sesat itu yang mengaku bahwa ada kenabian setelah Nabi Muhammad SAW, begitu! kalau ada yang bilang musik metal atau underground itu sesat atau pemuja setan bagaimana dengan dangdut, yang memamerkan aurat dengan meleok-leok seperti cacing dan ular kepanasan..????!!
Sedih kami dianggap oleh saudara seiman kami dengan tuduhan bahwa kami ini sesat hanya karena musik yang berisik/keras. Taukah kau saudaraku yang mengatakan bahwa kami ini sesat, kami TIDAK MEMBALAS tuduhanmu karena kau mengatakan demikian berdasarkan AGAMA. Agama yang kami anut, agama yang kami yakini, agama yang berasal dari Tuhan. Bukan ancaman, tapi yakinlah jika kau berbicara atas nama komunitas, kau sudah kami “HABISI !!!”…
kami tahu musik yang kami mainkan didengar berasal dari zionis.. apa karena berasal dari zionis lalu kamu mengangap kami sesat.. tahukah kamu, teknologi canggih yang kau gunakan saat ini siapa yang membuatnya? internet, komputer, … semua itu buatan zionis.. lalu bagaimana dengan mereka menggunakannya juga, apakah mereka sesat? bagaimana dengan lagu-lagu mp3 mu, bagaimana dengan lisensi software-software yang ada dikomputermu? legalkah? bagaimana dengan akun facebookmu?
Metal kami adalah Metal yang mempunyai budaya timur. Tahukan kamu tentang FPI (Front Pembela Islam), kamu tahu FPI akan menghancurkan siapa saja yang sesat, tapi mengapa mereka tidak menghancurkan musik underground di tanah air. Jika kamu mengetahui FPI hanya kekerasannya saja maka kamu salah satu orang yang sudah terkena tipu daya zionis…. banyak kebaikan-kebaikan FPI yang tidak di Publish oleh media. kami tegaskan kami bukanlah anggota atau orang FPI, kami menghormati mereka karena memperjuangkan agama dan tahu bagaimana memperlakukan kami.
Terimakasih…

No comments: