My Blog List

Sunday, January 2, 2022

CARA MUDAH MEMBUKA ETALASE YANG KUNCINYA HILANG

Video ini di buat pada hari ini minggu, tanggal 2 januari 2022, ketika saya ingin mengambil barang yang berada di etalase, sedang kunci etalasenya hilang,  Kunci etalase saya sudah hilang sekitar 2 bulan yang lalu, 

Awalnya saya kebingungan bagaimana cara membukanya, sempat berfikir untuk ganti kunci, tempo hari lalu pada suatu saat saya mendatangi toko pembuatnya tempat saya memesan nya dulu,  alhasil karyawan yang dulu ada saat saya memesannya pulang kampung di luar kota,  sehingga ketemu karyawan baru

Saya tanya karyawan itu,  katanya tidak ada tenaga untuk mengerjakannya, ya sudahlah akhirnya saya pulang lagi

Akhirnya saya nggak sengaja cari cari cara di google, dan akhirnya ketemu salah satu cara,  dan saya coba, dan berhasil.. 

Bagi temen temen yang melihat video ini,  tolong bantu subscribe ya setelah nonton sampai selesai

Terima kasih atas bantuannya
Salam sukses buat kalian semua

GROBOGAN BLACK METAL
-666-


Silahkan temen temen lihat video di bawah ini

No comments: