My Blog List

Monday, January 31, 2022

AMWAY YANG BARU, info baru, hanya sebuah pilihan



Amway tentu sdh lama ada, sejak 1959 dia terus berkembang, memproduksi produk berkualitas dan mendistribusikan dg cara networking. Amway sdh membuktikan diri selama puluhan tahun ini membantu meningkatkan kehidupan jutaan orang di dunia sampai tingkat yg tidak terbayangkan. Bahkan motivator terkenal John Maxwell mengatakan bahwa di bandara kecil di kotanya, ada 5 pesawat terbang pribadi yg ke limanya milik distributor Amway.

Saya dulu sangat tidak menyukai Amway, kemudian dijerumuskan anak saya ke dalamnya. Mulai bisa melihat peluang yg luar biasa, saya mengerjakan secara gila gilaan selama 2 tahun dan berhasil berhenti praktek serta menutup RSB pribadi. Krn tahu tidak ada satupun yg bisa dibandingkan dengan Amway. Tetapi saya orang yg cepat puas, sehingga setelah merasa cukup berhenti mengerjakannya. Bagi saya sangat sulit mengerjakan Amway dg cara dulu. Mengundang, preaentasi, follow up dsb. Saya sangat kagum dengan para Emerald, Diamond yg bisa bertahan mengerjakan Amway dan menahan semua hinaan dan penolakan dari orang orang yg mungkin rumahnya bisa mereka beli saat itu juga.

Selama 12 tahun saya hanya menjadi pengamat di Amway, meskipun penghasilannya terus datang secara stabil. Saya mencoba berbagai macam bisnis dan investasi. Dalam hati tertawa sendiri karena tidak ada satupun yg bisa dibandingkan dengan Amway. Tetapi utk mengembangkan lagi rasanya sudah capai. Saya hanya menjadi provokator orang lain, agar tidak terlalu lama *bekerja mencari uang* karena percuma saja, bekerja hanya untuk bertahan hidup. Jika tidak bekerja, akan tidak punya uang lagi.

Meskipun rasanya tidak mungkin, saya masih punya cita cita besar untuk menjadi Crown Ambassador di Amway. Sesuatu yg tidak masuk akal bagi orang seumur saya yg sdh bertahun tahun merasa puas dg peringkatnya sekarang, yaitu "calon emerald". Di Surabaya ada bbrp calon emerald (eksekutif platinum), begitu kami menamainya, yg sdh bertahun tahun bertahan di situ. Semuanya sudah pensiun dari pekerjaan asal, baik dokter, manajer maupun pejabat bea cukai dan menikmati hidup, meskipun tentu berbeda dg kehidupan Diamond.

Harapan kembali muncul setelah secara tidak sengaja mendirikan grup BTD (Building The Dream) sebagai sarana mendidik petani dan pedagang pertanian di bidang keuangan dan pola pikir. Audio hipnoterapi penghasilan pasif 100 juta ternyata sangat ampuh merubah pola pikir seseorang.

Semangat utk menggerakkan kembali bisnis Amway muncul kembali ketika bu Dini, anggota BTD yg bulan April 2017 ikut LS dan kemudian bergabung di Amway mengatakan _:"Amazing dok, BTD ini membuat saya tidak lagi mengejar prospek, justru saya dikejar prospek"._

Begitulah, mesin Amway kembali sy gerakkan, dan hasilnya luar biasa. Saat itu, selama 2 bulan hasilnya sama dengan kerja saya 8 bulan dengan cara lama. Mereka yg dengan serius bergerak dan sabar menunggu hasil (biasanya 3-4 bulan pertama kerja keras belum ada bonus), terbukti bisa jalan dg cepat. Bahkan seperti bola salju yg semakin membesar, di bulan Februari 2018 ada leader yg dalam waktu 5 hari berhasil menjoinkan anggota baru di grupnya, setara dengan saya kerja keras selama 8 bulan di cara lama. 

Para anggota baru yg bertanya bagaimana cara presentasi Amway, selalu saya jawab _:"Jangan presentasi, jangan bertemu orang. Lakukan semua lewat WA. Kita baru ketemu seseorang di acara kopdar atau LS"._

Cara baru menjalankan Amway hanya berisi 3 langkah :

1. Mengalihkan belanja dari toko ke Amway.

2. Membantu orang meningkatkan plafon rejeki dan kecerdasan finansial lewat grup BTD.

3. Tetap mempertahan plafon tinggi dengan hadir di Leadership Seminar dan mendengarkan CD.

Maka dalam 6-12 bulan akan memiliki penghasilan pasif 15 juta sebulan dn dalam 2 tahun memiliki penghasilan pasif 100 juta sebulan. 

Sdh ada bbrp teman BTD yg merencanakan pensiun tahun ini. Pada waktu yg direncanakan itu, penghasilan dari Amway sdh beberapa kali lipat penghasilan dari pekerjaannya yg sekarang. Ada yg sopir, ada yg karyawan BUMN dan ada yg kerja serabutan.

Bagaimana dengan Anda. Apakah keluarga Anda sdh aman jika besok terjadi sesuatu dengan pencari nafkah ?? Mengapa tidak mencoba serius di yg satu ini ? Selama 2 jam per hari main WA mengembangkan bisnis ? 🙏🙏

No comments: