My Blog List

Monday, April 5, 2021

Pelanggan Prioritas Pada Bisnis dr.Sigit Setyawadi

 

Pelanggan Prioritas Pada Bisnis dr.Sigit Setyawadi



Program yang Luar Biasa. 

Hai Sobat Semuanya, kali ini kita akan membahas tentang program baru pada bisnis dr. Sigit Setyawadi yang sangat berpihak kepada konsumen. Sampai hari ini, saya sudah kurang lebih 2,5 tahun menjadi member dibisnis dr.Sigit setyawadi ini. 

Sampai saat ini, saya masih ingat awal mula saya berkenalan dengan produk dari bisnis dr. sigit setyawadi ini. Kira-kira 2.5 tahun yang lalu, saya mengantar ibu saya ke dokter langganannya, keluhan ibu saya pada saat itu, sakit tenggorokan, sakit perut dan badannya terasa lesu / lemah. Setelah diperiksa, diberi obat diantaranya nutrilite.

Setelah semua obat habis dan kontrol kembali, cuma nutrilite yang diteruskan saja kata dokter, itu merupakan vitamin / supplement. Setelah dirutinkan, stamina ibu saya stabil dan sampai saat ini masih mengkonsumsinya.

Setelah beberapa bulan dari waktu itu, saya membaca info tentang produk tersebut pada sebuah website dan ternyata produk vitamin / supplement itu tidak dijual bebas melainkan melalui sistem jaringan / networking sehingga harga produk untuk member lebih murah dibanding dengan non member. Tanpa pikir panjang lagi saya langsung mendaftar menjadi member, saya hanya mikir untuk mendapatkan produk dengan harga yg lebih murah.

Sejak saya punya akun, semua keluarga saya, teman teman dan tetangga yg juga sudah pernah mencoba, selalu membeli lewat akun tersebut. Kenapa ??? karena selisih harganya cukup besar. Kami mengkonsumsi vitamin / supplement ini sudah hampir 3 tahun.

Sejak bulan April tahun 2020 yang lalu, perusahaan ini mengeluarkan program yang disebutnya pelanggan prioritas. Jadi untuk mendapatkan produk dg harga member tidak perlu lagi beli dari akun orang lain. Cukup mendaftar saja menjadi pelanggan prioritas maka sudah bisa mendapatkan harga member. Dan program ini bukan abal abal karena harga produk sedikitpun tidak berubah atau dinaikkan. Saya tau persis karena saya sudah lama menjadi member.

Yang lebih menggembirakan lagi dari program ini adalah orang yang mengenalkan program tersebut mendapatkan komisi 10 % dari total belanja pelanggan prioritas. Hal ini sangat adil, tidak ada yang dirugikan.

Alhamdulillah, komisi dari para pelanggan prioritas ini sudah bisa menutupi kebutuhan untuk pulsa data saya setiap bulan. Jadi tambah semangat nih.....ayo teman teman semua, bagi sedang mencari vitamin yang bagus, bisa menghubungi saya. atau ingin mendengar cerita saya selama menggunakan produk dari bisnis dr sigit setyawadi ini, bisa bergabung di group yang telah saya buat. Silahkan klik link dibawah ini :

Bergabung Group Berkah Vitamin : KLIK DISINI

Terima Kasih. 

Salam Sukses Buat Kita Yang Berusaha.

No comments: