My Blog List

Wednesday, September 11, 2024

tantangan, hal menarik dan perubahan setelah melaksanakan tugas modul 3

1. Tantangan yang saya hadapi dalam melakukan tugas tersebut adalah bagaimana cara mengelola kelas yang memiliki keberagaman perbedaan dan kebutuhan 2. Hal menarik yang saya temukan saat mengerjakan tugas adalah menemukan bermacam macam karakteristik peserta didik pada saat proses pembelajaran, sehingga saya harus menemukan cara untuk membuat pembelajaran menjadi aktif 3. Perubahan yang saya rasakan setelah mengerjakan tugas ini adalah saya memahami bahwa sebuah pendidikan merupakan hak semua anak secara menyeluruh tidak memandang perbedaan apapun baik fisik, mental, ataupun sosial mereka, tetapi memiliki kesetaraan untuk mendapatkan pendidikan yang baik secara penuh.

No comments: