My Blog List

Thursday, February 10, 2022

CARA MUDAH MEMBUKA ETALASE YANG KUNCINYA HILANG

Grobogan,  10 Februari 2022 jam 22.37

Halo temen temen black metal dimanapun berada, di seluruh indonesia, juga temen temen yang ada di kabupaten grobogan jawa tengah, terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, mohon dukungannya ya temen temen blacker, untuk mengikuti blog ini, dan juga mohon bantu subscribe channel youtube kita temen temen, silahkan klik link di bawah:


Pada kesempatan kali ini,  saya ingin membagikan pengalaman bagaimana cara membuka etalase yang kuncinya hilang, 

Kejadian ini bermula ketika saya lupa menaruh kunci etalase saya, sehingga pada saat saya membutuhkan barang yang ada di dalam etalase tersebut, saya mulai kebingungan, karena tidak bisa membuka pintu etalasenya. 

Waktu berlalu, hampir 2 bulan berjalan, saya tidak menemukan kunci tersebut, lalu timbul niatan untuk menemui toko tempat dulu saya membeli etalase itu, dengan tujuan untuk mengganti dengan kunci yang baru. 

Akhirnya saya pergi ke tempat toko itu, sesampainya di sana saya tidak menemukan karyawan yang dulu jaga toko itu, saya tanya kepada karyawan baru itu, katanya karyawan yang lama sedang mudik ke kampung, dan dia tidak bisa menggantinya karena tidak ada satu pun karyawan yang tinggal di toko... 

Lalu saya pulang tidak bisa menemukan hasil, pada suatu hari saya bertemu dengan teman saya, saya tanya tanya tentang masalah etalase saya itu,  teman saya akhirnya kasih solusi untuk memanggil tukang service kunci, lalu di hubunginya tukang service itu lewat hp, dan alhasil tukang service itu membalas, kalau tidak bisa membantu dengan alasan jarak tempatnya jauh

Lagi lagi saya tidak menemukan hasil, sambil buka buka hp, timbul pikiran untuk mencari cari di google masalah saya itu, saya ketik kata kuncinya:

CARA MUDAH MEMBUKA ETALASE YANG KUNCINYA HILANG


dan muncullah beberapa artikel dan beberapa video hasil penelusuran.. 
Setelah itu saya membaca salah satu artikel itu dan melihat salah satu video itu, dan saya sudah menemukan caranya bagaimana membuka etalase saya itu


Sampai di rumah saya mencobanya
Ini langkah langkahnya:
1. Siapkan gunting tanggung,  jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil, yang sedang saja
2. Masukkan salah satu ujungcgunting tersebut ke dalam lubang kunci etalase itu
3. Lalu putar putar ke kanan atau ke kiri gunting itu
4. Sambil tekan dan atau tarik gunting itu
5 .Saya berhasil membuka pintu etalase itu

Saya senang karena berhasil membuka etalase itu, saya sempat merekam kejadian itu,  temen temen bisa melihat video rekaman dengan klik link di bawah ini untuk melihat lebih jelasnya,



 jangan lupa bantu dukung channel saya ya temen temen, dengan cara like,  comment dan subscribe... Temen temen juga bisa share video saya apabila dirasa bisa membantu temen temen yang lain

Terima kasih temen temen blacker semua
Salam untuk kalian semua


About Us:
GROBOGAN BLACK METAL
SUPPORT YOUR LOCAL UNDERGROUND

666\m/666

No comments: