My Blog List

Thursday, October 29, 2020

Pencairan Vtube dengan Cara Jual Beli VP yang Dihasilkan ke Sesama Member

 

Pencairan Vtube dengan Cara Jual Beli VP yang Dihasilkan ke Sesama Member


cara menjual vp vtube

Vtube merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan para penggunanya menghasilkan uang dengan cara menonton video iklan selama waktu yang telah di syaratkan, tak hanya itu jika memiliki member akan mendapatkan peuang penghasilan yang lebih besar.

Setelah menonton video iklan member vtube bukan langsung mendapatkan uang akan tetapi hanya mendapatkan VP (poin di vtube), yang nantinya vp tersebut dapat ditukarkan dengan dollar.

Dalam bisnis vtube ini 1 poin di nilai dengan 1 kurs $, sebenarnya ini sangat disayangkan mengapa vtube tidak langsung memberikan dalam bentuk uang, kenapa harus dalam bentuk poin. Entahlah, tapi tentu ini ada alasan tersendiri.

Semakin banyak poin atau vp yang dihasilkan dari menonton video iklan atau dari kerja para member maka akan semakin besar uang yang bisa didapatkan dari hasil tukar poin tersebut.

Cara Menjual VP di Vtube :

  1. Masuk ke Aplikasi Vtube Anda
  2. Masuk ke menu Function
  3. Pilih menu Send
  4. Masukan Jumlah VP
  5. Masukan PIN / Password
  6. Dikenakan Fee

Karena profit yang dihasilkan oleh para member dari menonton iklan adalah dalam bentuk poin, maka untuk bisa menghasilkan uang para member harus menjual VP nya terlebih dahulu. Penjualan VP hanya dapat dilakukan melalui situs leadingoutsource.com

Setelah melakukan penjualan VP di leadingoutsource.com maka para member harus menunggu ada member lain yang akan membeli VP yang kita jual tersebut.

  • VP vtube yang bisa dicairkan minimal 5 poin

Para member lain yang membeli VP biasanya dibutuhkan untuk melakukan upgrade level dengan lebih cepat, bisa dibilang ini merupakan jalan pintas untuk bisa segera mendapatkan penghasilan lebih besar dari vtube.

Reader Interactions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No comments: