My Blog List

Thursday, October 29, 2020

Nonton Aplikasi Vtube, Ubah Hiburan Jadi Penghasilan

 

Nonton Aplikasi Vtube, Ubah Hiburan Jadi Penghasilan


CAHAYASIANG.COM (04/04/20) MANADO – Di era digitalisasi saat ini banyak aplikasi yang dibuat untuk menarik minat para pengguna smartphone. Kita semua tahu saat ini kita berada dijaman serba Online melalui banyak aplikasi.

Dan kini akan hadir salah satu aplikasi unggulan yakni VTube. Aplikasi ini hampir sama dengan Youtube. Kita bisa menikmati beragam tontonan yang menghibur di VTube. Dan hebatnya kita bisa meraup penghasilan tak terbatas melalui aplikasi ini.


Kerjanya kita hanya menonton video dan iklan di VTube selama kurang lebih 5 menit rutin setiap harinya tanpa bolong selama 40 hari. Kalau kita menyelesaikan misi tersebut maka kita akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan rupiah dimana 1 poin itu nilainya 1 dollar.

Dalam bisnis ini penghasilan kita akan bertambah apabila kita merekrut orang untuk join, paling tidak minimal 20 orang maka kita sudah masuk level Bronze dan bisa menikmati Bonus Referal.

Pendaftarannyapun Gratis tidak dipungut biaya. Syaratnya calon member harus berusia 17 tahun ke atas dan memasukan data berupa nama lengkap, Nomor NIK/SIM/Paspor dan Nomor HP yang aktif.

Salah satu Leader James Lembong yang baru 12 hari bergabung di VTube sudah memiliki hampir 3.000 member. Dan dia mengatakan bisnis ini sangat bagus apalagi ditengah masalah covid-19 yang saat ini sedang melanda seluruh dunia termasuk indonesia.

“Memang covid 19 ini sangat mempengaruhi hampir di semua sektor, dan ketika saya melihat bisnis VTube ini dimedia sosial saya langsung cari tahu kebenarannya dan langsung bergabung. Puji Tuhan member saya sudah hampir 3.000 orang dari kalangan Pengusaha, Dosen, PNS, Pegawai BUMN, Anggota Dewan, Karyawan Swasta, Wiraswasta, Polisi, Mahasiswa, Buruh, Driver Online, Mahasiswa dan lain sebagainya yang tersebar di hampir semua daerah di Indonesia bahkan sampai di luar negeri seperti Australia, Japan, Macau, Hongkong dan Malaysia” tutur pria hamble ini.

Hal senada dikatakan oleh Tiara Piri yang adalah kaum milenial dan adalah aktifis mahasiswa di Unsrat. Dirinya baru bergabung dan sudah mencapai Level Bronze. “Puji Tuhan, ketika saya bergabung kurang dari 2 jam saya sudah dapat 20 orang untuk join” katanya.
[ ] Pashia Umboh selaku salah satu Top Leader VTube di Sulut bersyukur antusias masyarakat sangat besar. “Dari awal saya optimis bisnis ini akan berkembang pesat, karena selain gratis tugas kita juga sangat mudah hanya menonton saja kita dapat duit setiap bulannya” ujarnya.

Sekedar informasi pihak perusahaan akan melaunching aplikasi VTube dipertengahan april tahun ini. Jadi sebelum dilaunching baiknya daftar dari sekarang.
Untuk pendaftaran bisa menghubungi nomor WA 0859 3492 7309

No comments: