My Blog List

Sunday, October 25, 2020

CARA MENDAPATKAN POINT VTUBE

 

Cara Mendapat Poin

1.PERSONAL POIN

Didapatkan dengan menyelesaikan misi harian (Nonton Video Iklan di Aplikasi Vtube yang ditugaskan yaitu 10 iklan perhari setiap minimal 10 menit

2. REFERRAL POIN

Dapatkan 20 Referral aktif secepat mungkin

3. GRUP POIN

Pastikan minimal 20 Referral Anda menyelesaikan Misi Gratis (20 Exposure). Buat Group di Social Media dan ingatkan mereka.

4. MENUKAR POIN / MEMBELI POINT

Setiap aktifitas menonton video di aplikasi Vtube maka anda akan mendapatkan Poin. Secara detail poin didapatkan dari aktifitas:

  1. Personal Poin.

Dari Nonton video iklan ditukar sebagai Paket Hak Usaha (Misi) secara gratis sesuai akumulasi View Poin yang anda miliki.

  1. Refferal Poin.

Dari Mitra anda yang menonton iklan, pada proses ini kita bertugas untuk mencari Exposure (subscriber) sebanyak banyaknya untuk memperbesar komisi jaringan dari poin group anda

  1. Group poin.

Dari Pool Sharing ini akan berpengaruh pada peringkat anda serta Profit Sharing dari perusahaan

  1. Menukar Koin.

Setiap View Poin yang anda kumpulkan bisa ditukarkan dengan nilai uang yang bisa ditransfer ke rekening anda

Untuk mempercepat perolehan View Poin anda bisa dengan mengajak teman-teman melakukan hal yang sama, hanya mendaftar GRATIS dan menonton Video Iklan di Aplikasi VTUBE.

Semakin banyak teman yang diajak bergabung di Vtube dan nonton video iklannya, pastinya akan semakin banyak poin yang anda dapatkan. Otomatis penghasilan yang anda terima akan semakin besar.

No comments: