My Blog List

Tuesday, January 17, 2012


Purwodadi,23 Januari 2009

Kpd Yth :                                                                                                                        Sahabatku Mas SAID
di KUDUS


Assalamualaikum WR Wb

            Mas,,bagaimana kabarnya mas Said sekeluarga? Sehat kan? Ari doakan semoga mas Said sekeluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,selalu di beri rahmat oleh Allah,diberi kesehatan,lancar rezeki dan dijauhkan dari hal-hal yang di benci oleh Allah.
            Demikian juga keadaan Ari sekeluarga di Purwodadi baik-baik saja,sehat dan sampai sekarang Ari masih belum berkeluarga,dan belum tahu kapan nikahnya.
Oya mas, Ari kemarin sudah menyelesaikan kuliah D-II di UPBJJ UNS surakarta jurusan PGSD dan sudah diwisuda bulan Oktober tahun 2005. dan sejak semester 2 Ari mulai latihan mengajar/ wiyata bakti di SD negeri 3 JANGKUNGHARJO kecamatan Brati Kabupaten Grobogan (sampai sekarang ini)
Alhamdulilah juga sekarang Ari bisa ikut transfer S-1 PGSD di UPBJJ UT SEMARANG.dan sekarang semester ke-2(Semester 7).Kemarin sudah test,sekarang tinggal nunggu nilainya karena belum keluar.Doakan nilainya bagus ya Mas,,,?
Ari kemarin juga ikut daftar cpns formasi guru kelas SD di kabupaten Grobogan dan melaksanakan test  tgl 7 Desember,dan belum lolos,Dengar-dengar tahun ini ada test lagi,doakan lolos ya Mas?
Sebelumnya Ari minta maaf  karena merepotkan Mas Said lagi,,Ari bermaksud minta kekurangan uang Ari yang Rp.(SENSOR) .Menurut catatan di buku Ari, uang itu masih ada di Mas Said.Sekali lagi Ari minta maaf.
Kiranya hanya sampai di sini dulu kabar dari Ari,semoga menjadikan hubungan kita semakin tambah baik.Balasan dan khabar dari Mas Said sekeluarga selalu Ari tunggu.Terima kasih.

Ini alamat Ari:

D/A     :           TK AMALA
                        DUSUN KORIPAN RT 01 RW 10
KELURAHAN NAMBUHAN
KECAMATAN PURWODADI
KABUPATEN GROBOGAN
KODE POS 58111
No HP : 087 833 103 332
             



Wassalamualaikum Wr Wb





Sahabatmu




                                               
ARI ADI SUTRISTANTO

No comments: